Jumat, 26 April 2019

Asyiknya Berlibur ke Ladda Bay Village Tanjung Lesung

Asyiknya Berlibur ke Ladda Bay Village Tanjung Lesung

Kita mungkin sudah terlalu jenuh dengan kemacetan sehari-hari di Jakarta, kesibukan pekerjaan di kantor hingga lelahnya mata karena media social yang tiada habisnya. Coba deh luangkan waktumu untuk melihat indahnya pantai, hijaunya sawah dan pepohonan tropis di Tanjung Lesung.

Perjalanan bisa ditempuh dengan mobilmu, tidak terasa sambil wisata kuliner ala Pandeglang maka kamu sudah sampai di 'Nusa Dua' nya Banten. Banyak pilihan penginapan di sana, tapi pernahkah kamu mendengar mengenai Ladda Bay Village? Sebuah komplek villa baru yang dekat dengan pantai Ladda Beach.

Lokasi Ladda Bay Village dekat dengan destinasi wisata pantai Ladda Beach, Mongolian Culture Center, Petai Hills dan beberapa hotel serta villa seperti Blue Fish, Sailing Club dan Legon Dadap. Sementara ini penginapan yang sedang dibangun adalah Pasir Putih dan Rumah Joglo.

Di lokasi yang sama akan segera hadir Theme Park, Bus Hotel Damri, IKM Center dan Bandara Salakanagara untuk mempermudah akses lewat udara menuju Kawasan. Lokasi yang strategis tersebut tentunya menjadi daya tarik sendiri bagi turis yang ingin berkunjung ke sana.

Dengan konsep bangunan modern namun menyatu dengan alam, Anda bisa menikmati kehidupan pantai anda di Ladda Bay Village dengan cuaca yang hangat, makanan seafood yang segar sambil relaksasi mata anda melihat panorama indahnya biru lautan dan hijaunya sawah.

Tempat yang indah tersebut bisa anda miliki sebagai salah satu instrument investasi masa depan yang menjanjikan. Ladda Bay Village memiliki 3 varian villa, Cluster Tara, Viriya 1 bedroom dan Viriya 2 Bedroom.

Cluster Tara memiliki luas tanah 84m2 dengan bangunan 36m2, memiliki 1 kamar tidur dengan ruang keluarga di area belakang. Bangunan ini masih memiliki ruang kosong di semua sisinya, sehingga dapat ditumbuhi tanaman yang mampu menambah kesan hijau pada rumah anda.

Sementara Cluster Viriya menawarkan lahan seluas 60 m2 dengan bangunan 35 m2 yang memiliki 1 kamar tidur. Tipe ini memiliki lahan kosong di depan dan belakangnya, sehingga dapat dikreasikan oleh anda agar terlihat lebih apik. Memiliki Panjang 12 m dan lebar 5 m, tipe ini sangat cocok untuk para eksekutif muda yang ingin memiliki investasi sekaligus berlibur dengan tenang.

Cluster Viriya juga memiliki jenis yang 2 bedroom, tipe ini sangat tepat bagi anda yang membutuhkan kamar tambahan. Bangunan 2 lantai ini berdiri di atas lahan seluas 60 m2 dengan luas bangunan 70 m2, tipe ini sangatlah cocok bagi keluarga muda yang ingin berinvestasi cerdas.


Bagi anda yang ingin mengembangkan usaha anda, Ladda Bay ini juga memiliki ruko yang merupakan komplek komersial pertama di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung. Ruko 2 lantai tersebut memiliki luas bangunan 80 m2 dan 100 m2 untuk yang berada di sudut, silakan dipilih yang sesuai dengan usaha anda.

KEK Tanjung Lesung masuk dalam program pemerintah dalam mengembangkan destinasi pariwisata 10 Bali Baru, status Kawasan Ekonomi Khusus nya juga mendukung bagi para pengusaha yang ingin mengembangkan jaringannya di daerah tersebut. Miliki investasi anda sekarang juga karena stok sangat terbatas, silakan menghubungi marketing kami untuk informasi lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar