Kamis, 18 April 2019

Begini cara kerja Noyads


Noyads menambahkan Shortlink pada blogmu. Namun, setiap kali memposting ada saja keluhan dari viewer karna shortlink terlalu susah untuk dilewati atau bahkan tidak boleh dilewati menggunakan vpn maupun adblock? Bagaimana caranya menetapkan shortlink agar tidak mengurangi viewer?

Tenang pada postingan ini saya akan memperkenalkan secara lebih detail tentang shortlink Noyads ini. Meski sebelumnya sudah pernah saya jelaskan di Rekomendasi 5 Shortlink penambah penghasilan Blog 2019.

Shortlink Noyads ini memiliki tampilan yang sama seperti Earnflies. Namun, sangat lebih mudah dilewati ketimbang earnflies meski tak selegit Earnflies, shortlink ini lumayan tinggi CPM lho. Untu yang belum mencoba silahkan daftar di https://noyads.com.

Oke berikut alasan kamu coba harus pakai Noyads

1. Shortlink lokal ini memiliki CPM sebesar Rp 75.000 yang bisa kamu dapatkan bila sudah sampai 1000 klik dalam sebulan. Sejauh ini belum ada penambahan atau pengurangan jumlah CPM.

2. Kamu akan mendapat penghasilan Rp 75.00/kliknya. Itu murni penghasilan kamu dan tidak mempengaruhi cpm

3. Shortlink ini tidak memerlukan Captcha yang pastinya bakal bikin viewer betah download disitus kamu. Dan iklanya atau pop up tidak terlalu menganggu. Senantiasa mudah untuk dilewati

4. Kamu bisa langsung with draw/reedembisa sudah sampai 7.000 rupiah. Sangat mudah bukan?

5. With Draw bisa dilakukan via Pulsa, Paypal, OvO, dan Transfer Bank. Yang bisa kamu dapatkan sekitar 4 hari setelah pemesanan.

6. Untuk cara kerjanya 1 buah IP hanya terhitung 1 view dalam sehari. Jadi sangat cocok bagi kalian yang suka update perhari

7. Shortlink terbukti membayar ditambah admin yang ramah, admin Noyads terkenal ramah akan penggunanya. Mereka senantiasa meninjau keluh keluh kesah penggunanya. Kamu bisa cek di Official grup Noyads. Disitu kamu bebas bertanya tentang Noyads dan berinteraksi sesama user.

8. Kamu juga akan medapatkan bonus sebanyak 15% dari total earning teman yang diundang(dan itu tidak mempengaruhi penghasilan mereka)

9. Persyaratan untuk melakukan WD yaitu :

  1. Melengkapi Identitas
  2. Tidak boleh mengirim link shortlink ke whatsapp
  3. Tidak boleh mencampurkan shortlink lain(double shortlink)

Bagaimana menurut kamu? Cukup mudah bukan? Saya sangan merekomendasikan pakai shortlink karna cara kerjanya mudah dipahami apalagi untu para pemula. Dan berbeda dengan Safelinku, shortlink Noyads ini tidak memerlukan verifikasi chaptcha, tampilanya simple. Easy download & Easy Money

Tertarik menggunakan shorlink ini? 

0 komentar:

Posting Komentar