Minggu, 21 April 2019

Cara Kerja Safelinku


Oke sebelumnya taukah kamu apa itu shortlink? Selain penghasilan Adsense atau jasa pengiklanan. Shortlink sering dipakai oleh Blogger pemula maupun para master seo karna shortlink ini sangat ampuh dalam menambah pendapatan blog kamu terutama blog Download. Fungsi lain shortlink selain sebagai penambah penghasilan yaitu sebagai pengaman link.

Pengaman link untuk para pengkopi postingan. Karna kalau ada shortlink para Copyer otomatis juga ikut mengkopi shortlink kamu. Ya.. Mau tidaknya dia terpaksa mereka harus menuju link dengan melewati shortlink.

Bila copyer melewati shortlinkmu, otomatis kamu akan mendapat tambahan penghasilan. Jadi kamu ga terlalu dirugikan oleh mereka. Oke langsung ke topik awal yaitu mengenal cara kerja Safelinku.

Baru 1 bulan saya menggunakan Shortlink ini. Semenjak postingan tentang rekomendasi Shortlink saya menjadi popular post diblog saya. Jadi muncul inspirasi untuk membuat postingan ini..

Safelinku adalah sebuah Shortlink yang mempunyai penghasilan tinggi dengan cara tukar uang yang sangat mudah

Anda harus tau Cara kerja Safelinku berdasarkan percobaan dan pengamatan saya

Untuk yang belum daftar silahkan mengunjungi https://safelinku.com

Keunggulan

1. CPM pada bulan April sebesar $5.3 (bisa kamu convert ke mata uang masing-masing). CPM tersebut akan didapat kalau sudah 1000 view/1000 orang melewati shortlink kamu.

2. CPM dihitung 1 bulan. Karna ada juga shortlink yang hanya mematok view harian atau pula mingguan, dan view akan direset saat awal bulan.

3. Selain dari CPM kamu juga diberi $0.0053 untuk satu view, itu murni penghasilan kamu. CPM hanya pemanis

4. Safelinku menyediakan jasa pengiklanan diblog yang bisa kamu lihat di fitur CPC. Mirip adsense hanya saja belum saya pelajari lebih banyak.

5. Untuk With Draw atau Reedem sekitar 3-7 hari dengan minimal saldo $1.9 (bisa kamu convert ke mata uang masing-masing)

6. Setelah saya lakukan percobaan untuk cara kerja view

• Saya mengklik 2 buah link saat malam hanya terhitung 1 view

•  Keesokan siangnya saya mengklik link dan tidak menambah view

• namun keesokan malamnya saya klik lagi link tersebut dan viewnya bertambah lagi.

Kesimpulanya : 1 IP/device hanya terhitung 1 view dalam kurun waktu sekitar 1x24jam atau lebih. Lumayan efektif untuk posting harian.

7. Saldo dapat ditukar ke rekening bank, Saldo OvO, Go Pay, Paypal, maupun Pulsa

8. Kamu juga mendapat komisi 10% dengan menggundang teman untuk bergabung


9. Meski awalnya terbilang ribet. Kamu juga bisa mengilangkan Recaptcha/human verifikasi kalau sudah melakukan 2x WD/redeem dengan catatatan CPM akan dikurangi 20%.

10. CPM safelinku terkadang berubah setiap bulan dan saat ini sedang mengalami penaikan.

Tertarik memakai Shortlink ini? Terimakasih dan semoga bermanfaat..

Tampilan Dashboard Safelinku

0 komentar:

Posting Komentar