Senin, 02 Desember 2019

Mengintip Harga Tiket Indonesia Masters 2020


Mengintip Harga Tiket Indonesia Masters 2020

Bicara soal tahun 2020 tentu akan terlintas di benak kita tentang Indonesia master 2020. turnamen bulutangkis ini memang sudah menjadi andalan bagi Indonesia. Namun, apakah tontonan ini terjangkau bagi para penikmat bulutangkis dalam negeri? Yuk kita mengintip harga tiket indonesia masters 2020.

Di Mana Indonesia Master Diselenggarakan?

Turnamen Indonesia Master dilangsungkan di Istora Senayan pada tanggal 14 sampai 19 Januari. Sedangkan pembelian tiket Indonesia Master dapat dilakukan mulai tanggal 23 November hingga 18 Januari 2019. Ada beberapa ketentuan dalam proses pembelian tiket dan juga cara apply tiket tersebut. Yakni tiket bisa dibeli minimal 1 hari kerja sebelum pertandingan yang dipilih.

Ada berbagai macam rentang harga yang tersedia untuk tiketnya. Mulai dari kelas reguler hingga VIP. Tentu harga dan posisi yang ditawarkan berbeda. Diikuti oleh beberapa nama-nama besar seperti Lee chong Wei, Jonatan Christie dan juga nama-nama bulutangkis tersohor lainnya. Inilah yang membuat Indonesia master begitu menarik untuk ditonton

Range Harga Tiket Indonesia Masters 2020

Untuk harga tiket cukup bervariasi tergantung dari babak mana yang sedang dimainkan. Pada tanggal 14 atau babak awal hari pertama Indonesia master digelar harga tiket VIP hanya sebesar Rp100.000 sedangkan untuk reguler sebesar Rp50.000 tentu ini tergolong murah untuk turnamen sekelas Indonesia master yang memiliki jangkauan internasional.

Pada pada hari kedua harga tiket VIP dan reguler naik 50% dari harga awal. Yakni Rp150.000 dan Rp75.000 . Tentunya harga tiket akan terus naik hingga hadits terakhir pada 19 Januari 2019. Hal itu dikarenakan pada ada babak yang semakin naik maka dijamin pertandingan akan lebih seru dan semakin seru untuk disaksikan.

Harga tiket Indonesia Master untuk final adalah sebesar Rp600.000 untuk VIP dan Rp300.000 untuk reguler. Turnamen dengan kelas internasional yang sudah terverifikasi tentu harga tiket dengan nilai demikian an tergolong terjangkau.Hal inilah yang membuat para pecinta bulutangkis dalam negeri pasti akan membanjiri Istora Senayan demi menyaksikan Indonesian Master 2020.

Apa Perbedaan VIP dan Regular?

Yang bedakan antara kelas VIP dan reguler adalah tempat duduknya. Posisi duduk tiket VIP bisa dibilang sangat strategis. Pada tiket VIP kita akan duduk menghadap dua pemain yang sedang berkompetisi jadi, kita dapat melihat bagaimana pemain tersebut melakukan permainannya. Pada posisi lagu dari kita akan duduk di belakang pemain jadi kita hanya punya satu sudut pandang.

Tentunya dengan posisi duduk yang tepat kita akan lebih bisa menikmati pertandingan bulutangkis yang sedang berlangsung. Namun, kalau kita tidak dapat menikmati pertandingan dikarenakan posisi tempat duduk kita yang tidak enak atau terlalu jauh pasti akan membuat kita merasa kurang menikmati pertandingan tersebut.

Maka dari itu kita perlu memesan tiket membeli tiket sesegera mungkin ada tidak kehabisan juga mendapatkan posisi duduk yang kita inginkan. Untunglah kini tiket indonesia masters 2020 dapat kita dapatkan secara online di blibli.com caranya mudah dan juga cepat.Proses ini memudahkan kita sebagai para pecinta bulutangkis tanah air dalam mendapatkan tiket indonesia masters 2020.

Berikan Dukungan Anda untuk Indonesia

Mengintip Harga Tiket Indonesia Masters 2020

Sebagai warga negara yang mencintai bangsanya untuk berprestasi di ranah internasional. Maka kita harus memberi dukungan penuh untuk para pemain bulutangkis profesional Indonesia yang akan berlaga di Indonesian Master 2020. Tentunya segala bentuk dukungan terhadap Tim Indonesia pasti akan sangat membantu apalagi kalau kita bisa datang ke Istora Senayan.

Nah itu tadi adalah beberapa info soal tiket indonesia masters 2020. Untuk melakukan pembelian langsung aja kunjungi blibli.com dan klik Indonesia master 2020. Tanggal pertandingan yang Anda inginkan dan melakukan pembayaran selesai dengan begitu dekat Anda sudah siap. Gimana mudah kan?


0 komentar:

Posting Komentar