Jumat, 03 April 2020

Mulai Model Formal Hingga Casual, Wujudkan Lewat Bikin Sepatu Kamu Sendiri


Mulai Model Formal Hingga Casual, Wujudkan Lewat Bikin Sepatu Kamu Sendiri

Keberadaan sepatu kini sudah menjelma menjadi item fashion, yang selalu mendapat perhatian dari masyarakat. Terbukti dengan munculnya beragam model, hingga trend terbaru membuat sendiri desainnya. Trend bikin sepatu sendiri sangat laris dipasaran. Karena bagi mereka ada kepuasan saat mengenakan sebuah barang, yang tidak dimiliki oleh orang lain. Berikut rekomendasi sepatu yang bisa menjadi ide fashion, simak ulasannya.

Model Sepatu Kekinian untuk Beraktivitas

1. Model Sepatu High Top

Saat ini permintaan untuk sepatu custom kian bertambah, pertambahannya lumayan signifikan. Hal yang memicu peminat karena customer tidak menemui model sepatu di toko, selain miliknya sendiri. Meskipun pembuatan sepatu custom lebih sulit, tapi menurut customer jauh lebih berharga. Mereka sendiri yang menentukan desain, sambil berdiskusi dengan tim profesional. Lalu mencapai kesepakatan harga antar kedua belah pihak.

Model sepatu high top menjadi rekomendasi gaya favorit, dan memenuhi trend masa kini di kalangan anak muda. Anda dapat tampil jauh lebih percaya diri, dengan bikin sepatu sendiri dan tidak dijual dimanapun. Rancangan sepatu anda akan terlihat cocok dikenakan kapanpun, baik acara formal maupun casual. Material yang dipakai juga dari bahan berkualitas. Bagian sol didesain benar-benar kuat, rapi serta nyaman dipakai untuk berjalan.

2. Model Sepatu Low Top

Pasar sepatu custom bisa dikatakan sangat potensial, rata-rata didominasi laki-laki dan perempuan usia dewasa. Mereka berada dikisar umur 18-45 tahun yang lebih mengenal dunia fashion. Memang sepatu custom membuat diri lebih bergaya, karena model sepatu tidak dijual di toko manapun. Jadi ada rasa bangga ketika item sepatu tidak sama jenis dan modelnya, dengan milik orang lain. Ada pengalaman tersendiri dari customer, bahwa apa yang diimajinasikan bisa diwujud dalam bentuk visual.

Maka tidak heran apabila permintaan customer macam-macam, dan banyak hal yang tidak disangka lalu minta dibuatkan. Ada rekomendasi model sepatu low top, untuk melengkapi item fashion bikin sepatu sendiri. Anda tinggal merangkai ide desain untuk model sepatu ini, sekiranya yang mencirikan diri anda. Jasa custom sepatu pasti membuatnya dengan bahan yang berkualitas. Dengan teknologi yang mampu mendetailkan setiap desainnya, serta hasil printing yang terlihat lebih tajam.

3. Model Sepatu Selop

Tidak seperti kaos custom yang harganya terbilang murah, sepatu custom tidak demikian. Untuk mendapatkan model anda sendiri, setidaknya harus menyiapkan budget sekitar 3-5 juta rupiah. Harga ditentukan sesuai kesepakatan antara kedua pihak, menyesuaikan konsep dan jenis sepatunya. Selain itu customer pun harus menyediakan sepatunya sendiri, jadi pihak jasa cetak tinggal melakukan printing desain. Tapi tidak semua jasa begitu, ada juga yang menyediakan mulai dari awal hingga finishing.

Trend bikin sepatu sendiri kini memasuki dunia fashion, dan diminati banyak orang. Salah satu model yang sedang digandrungi, adalah sepatu slop. Bentuk sepatunya ramping dan terlihat pas, bila dikenakan jenis kaki apapun. Jika dibuat berjalan akan terasa sangat ringan, sehingga tidak membuat kaki mudah pegal. Dengan custom sepatu sol anda bisa membuat desain favorit sendiri.

Memasuki babak baru dalam perkembangan dunia, fashion pun juga ikut berubah. Sepatu yang dulunya untuk melindungi kaki, kini menjadi item fashion andalan. Seakan model sepatu tidak boleh dilewatkan begitu saja. Model sepatu custom yang saat ini sedang laris manis dipasaran. Customer yang datang rata-rata di kalangan muda, yang detail masalah fashion. Namun kehadiran sepatu custom justru menambah tingkat percaya diri seseorang.


0 komentar:

Posting Komentar